PEKANBARU - Menyambut kedatangan pak sandi, sekelompok emak-emak sepekan baru menyanyikan lagu yang dkhusus dibuat untuk menyambut kedatangan Sandi Uno di Gedung Partai Amanat Nasional (PAN) dalam deklarasi relawan Prabowo Sandi.

Putra kelahiran Pekanbaru 28 Juni 1969 ini menyambut dengan senang hati, dengan duduk mengarah dimana letak pangung paduan suara, Sandi terlihat bersahabat dengan ibu-ibu.

Saat selesai menyanyikan lagu yang di bawakan, Sandi langsung menyampaikan deklarasinya dan mengucapkan terimakasih kepada semua warga.

''Lagunya luar biasa, saya senang sekali lagunya, semoga ini dapat menginspirasi ibu-ibu,'' ungkap Sandiaga Uno, dalam deklarasi relawan Prabowo -Sandi, Senin (12/11/2018).

Lagu yang dinyanyikan oleh kelompok emak-emak se-Kota Pekanbaru khusus untuk menyambut Sandiaga. Lagu ini diciptakan oleh Drs Yusri Mingka, dengan lirik dari Ade Hartati dan irama yang dipilih adalah Irama Pekanbaru Kota Bertuah.

Selain mengucapkan terimakasih, Sandiaga Uno juga menitipkan pesan tentang kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas tentang bagaimana mencari pemimpin yang di harapkan. Sebagai penutup deklarasi Sandiaga Uno memberikan kesempatan untuk berfoto bersama. ***