TELUKKUANTAN – Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Selasa (27/9/2022) dihebohkan dengan penemuan ibu dan anak meninggal bersimbah darah di rumahnya. Diduga, ibu dan anak ini korban perampokan.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Telukkuantan - Rengat, tepatnya di Dusun Penghijauan, Desa Pasarbaru, Kecamatan Pangean.

Dari informasi yang dirangkum GoRiau.com, korban sehari-hari akrab disapa Ahad dan anaknya bernama Suryani ini tinggal berdua di rumah. Sebab, suaminya menjalani ibadah umrah.

Korban pertama kali ditemukan oleh anggota keluarga lain, sekitar pukul 19.30 WIB. Saksi datang dan menemukan rumah dalam keadaan sepi, lampu pun tak menyala. Lalu, saksi menghidupkan senter Hp.

Saat itu, saksi menemukan kedua korban berlumuran darah. Saksi langsung histeris dan meminta pertolongan ke jamaah Masjid Almuhajirin.

Mendengar informasi tersebut, masyarakat berbondong-bondong datang ke rumah korban. Hingga berita ini diterbitkan, aparat kepolisian masih melakukan olah TKP.***