PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid mengingatkan kepada seluruh kader PKB yang ada di Riau untuk tidak membiarkan rakyat sedih.

Hal tersebut dia sampaikan saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI PKB Riau, yang dihadiri oleh seluruh pengurus PKB se-Riau dan juga Bupati dan Wakil Bupati yang maju di Pilkada 2020 lalu.

Semua manusia, ujar Wahid, selalu hidup dengan harapan, harapan inilah yang menentukan perasaan manusia tersebut apakah bahagia atau sedih. Tugas kader PKB adalah memastikan masyarakat bahagia. 

"Kalau hadapannya terwujud, dia pasti akan bahagia. Kalau tidak terwujud, dia akan sedih. Maka, jangan biarkan rakyat Indonesia bersedih, kami minta Bupati terpilih untuk mampu mewujudkan harapan rakyat, jangan buat rakyat sedih," kata Wahid, Sabtu (9/1/2021).

Karena, di tangan para pemimpinlah, masyarakat menitipkan harapan supaya negara ini tetap maju dan semua masyarakat berbahagia.

"Saya apresiasi teman-teman yang sudah berjuang, jangan berputus asa, ada masa dan waktu yang jauh lebih baik kalau kita terus bekerja. Dan Insya Allah akan ada jalan kalau kita ada niat memperbaiki kondisi rakyat," tambah Anggota DPR RI ini.

Hingga berita ini diturunkan, Muswil PKB Riau masih berlangsung, dimana Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar sedang memberikan kata sambutan kepada 19 DPW PKB se-Indonesia melalui virtual. ***