JAKARTA - Malam ini, Rabu (7/11/2018) di Dicovery Ancol, 427 Calon Anggota Legislatif dari Partai Hanura, mengikuti pembukaan malam pembekalan yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Pada saat memberikan arahan kepada kader-kader partai yang dipimpin Oesman Sapta (Oso) itu, Jokowi sempat menyinggung soal tudingan negatif yang selama ini ditujukan ke dirinya.

"Saya ini juga heran, banyak yang mengatakan saya ini Antek asing, saya mau nanya, Antek asing itu yang mana," tanya Jokowi.

Bahkan kata Jokowi, dirinya justeru telah berhasil merebut hak-hak Indonesia dari pihak asing. Ia mencontohkan soal Blok Rokan Riau, Freeport dan lain-lainya.

Lanjut Jokowi, ia juga meminta agar Caleg Hanura tidak terbuai dengan ramainya pemberitaan di medsos. Ia mengingatkan, bahwa pendekatan ke masyarakat akan lebih efektif dilakukan dengan cara dor to dor.

"Datangi sampaikan juga ke masyarakat, bahwa anggaran APBN selama ini juga sudah kita alihkan ke sektor-sektor yang benar-benar dibutuhkan masyarakat," tandasnya. ***