TELUKKUANTAN - Dalam rangka memenangan pasangan Halim-Komperensi dalam Pilkada Kuansing 2021-2026, Partai Demokrat melaksanakan konsolidasi di Angela Hotel Telukkuantan, Ahad (25/10/2020).

Tidak tanggung-tanggung, Demokarat Kuansing juga menghadirkan pengurus DPD Provinsi Riau. Dalam acara tersebut, nampak hadir Edy Moh Yatim sebagai Sekjen DPD Partai Demokrat mewakili ketua DPD.

Menurut Edy Moh Yatim diawal pidatonya, menyampaikan salam hangat dari ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau yang pada kesempatan ini beliau tidak bisa hadir ke Kuansing.

"Kami dari DPD menegaskan, seluruh kader Demokrat harus mendukung Paslon yang di usung Partai Demokrat. Jika ada yang setengah hati, akan diberi sanksi tegas. Ini sudah menjadi kesepakatan bersama," kata Edy Moh Yatim.

Edy menambahkan, setiap kader Demokrat harus menjadi ujung tombak untuk memenangkan Halim-Komperensi dalam pertarungan Pilkada Kuansing.

"Tak ada tawar-tawar lagi. Memenangkan Halim-Komperensi harga mati bagi Demokrat," tegas Ady Moh Yatim.

GoRiau Kader Demokrat Kuansing salam
Kader Demokrat Kuansing salam tiga jari.

Selain itu, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuansing Jontikal juga menegaskan bahwa, partai Demokrat harus tetap solid.

"Sesuai imbauan pak Sekjen tadi, kader Demokrat jangan main-main. Jangan coba-coba membelot. Ini adalah amanah partai yang harus dipatuhi," kata Jhontikal.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Kuansing, H Halim menyampaikan rasa sukur atas keseriusan partai Demokrat dalam memenangkan Halim-Komperensi.

"Tidak sia-sia saya memilih partai Demokrat sebagai salah satu partai pendukung. Melihat antisias dan semangat seluruh kader, saya yakin kita bisa memenangkan Pilkada Kuansing ini," tambah Halim.

Dalam acara tersebut, nampak juga hadir anggota DPRD Kuansing dari Partai Demokrat seperti Fedrios Gusni, Jefri Antoni, Hamza Alim dan Werinaldi. Selain itu juga hadir ketua DPC Inhu Arwan Citra Jaya.(rls)