PEKANBARU - Menjelang kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Uno di acara silaturahmi dengan Kelompok Rebana Emak-emak se-Kota Pekanbaru, Senin (12/11/2018) pagi, pendeklarasian relawan pemenangan Prabowo - Sandi pun dilakukan dan dipimpin oleh politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN), Azlaini Agus.

Deklarasi yang disaksikan langsung oleh Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, dan beberapa anggota DPR RI fraksi PAN ini berlangsung khidmat dan diikuti oleh semua relawan dan masyarakat yang hadir. 

Setelah deklarasi dibacakan, Zulkifli Hasan pun berpesan kepada relawan pemenangan Prabowo - Sandi agar tidak mudah terpancing akan provokasi-provokasi yang mengancam kedamaian pilpres 2019.

"Kita wujudkan demokrasi yang damai. Kalau ada yang tidak santun, kita balas dengan santun. Jangan terpancing," kata Zulkifli Hasan di Rumah PAN, Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Sementara itu, Sandiaga Uno dan Zulkifli Hasan dijadwalkan akan mengunjungi beberapa tempat di Pekanbaru dan Kampar dalam Tour Sumatera jelang pilpres 2019 selama satu hari penuh. ***