TANGERANG SELATAN - Tokoh ekonomi keumatan, Ustadz Yusuf Mansur berceramah di acara Masyarakat Cinta Masjid. Yusuf, meyampaikan harapan Jokowi menang Pilpres 2019 di hadapan jamaah.

"InsyaALLAH tahun depan kita dapat ketemu lagi dalam keadaan Pak Jokowi jadi presiden lagi," kata Yusuf di penghujung tausiyahnya.

Dalam acara bertajuk "Tausiyah untuk Optimis Indonesia Maju" yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan pada Kamis (28/02/2019) itu, Yusuf awalnya bertausiyah so optimisme dengan berkisah soal nabi Musa alaihissalam.

Sebelum Yusuf bertausiyah, Ketua Dewan Pembina Masyarakat Cinta Masjid (MCM), Budi Karya Sumadi lebih dulu berpidato.

Di menit-awal pidatonya Budi mengatakan, "Pada kesempatan ini, saya sampaikan salam cinta dari Pak Presiden, Pak Jokowi," kata Budi di hadapan Ribuan jamaah MCM yang kebanyakan terdiri dari Ibu-Ibu.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Racmi Diani dan Wakil Kepala Polisi Daerah Metro Jaya (Wakapolda) Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat yang turut hadir di lokasi, turut menjadi materi positif pidato Budi.

"Disini juga kita lihat, ada Pak Kapolda, ada Bu Airin. Mudah-mudahan Ulama dan Umaro menjadi satu," tandasnya.

Melanjutkan pidatonya, Budi mengingatkan ribuan jamaah MCM, soal Pemilu. "Bapak Ibu sekalian, saya selaku umat juga, mengingatkan bahwa pada 17 April akan ada Pilpres,".

"Saya mengharapkan bahwa kita jangan meninggalkan hak-hak kita dan jangan Golput," himbau Budi.

Budi menjelaskan, saat ini Pak Presiden, selalu berusaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Oleh karenanya, selalu doakan Bapak Presiden agar selalu dalam keadaan sehat wal afiat,".

Terselenggaranya, tausiah kebangsaan ini, kata Budi, sesuai dengan apa canangkan Presiden Jokowi, "Bahwa mesjid-mesjid harus sejuk-yang mengayomi semua masyarakat Indonesia,".

Turut menjadi pembicara dalam acara tersebut, Ustadz Yusuf Mansur, Gus Miftah, Yenni Wahid dan ketua MCM sendiri, Wishnu Dewanto. ***