HOBI bermain game dan kerap kali mengunduh game offline Android terbaik? Berbeda dengan pengguna biasa, pecinta game menikmati permainan seperti melepaskan penat. Hebatnya lagi, kini para gamers memperoleh pengakuan secara global hingga bisa melakoni profesi ini secara konsisten.

Seperti yang kita tahu kalua saat ini terdapat cukup banyak pilihan game offline android. Melansir dari kaltimtuntas.id ada beberapa game offline android yang bertemakan petualangan. Diantaranya ialah sebagai berikut.

Rekomendasi game offline android terbaik tema petualangan

1. Durango Wild Lands

Kamu yang gemar bermain game petualangan bisa memilih Durango Wild Lands sebagai pilihan pertama. Apa yang istimewa dari game ini? Permainan ini mengajak kamu bertahan hidup pada era primitif ketika dinosaurus masih ada.

Pemain harus membangun teknologi, rumah dan berbagai fasilitas lainnya untuk bertahan hidup. Lawan utama dalam Durangi Wild Lands adalah dinosaurus yang ukurannya berkali lipat lebih besar dari manusia.

2. This War of Mine

Sebelum membahas mengenai cara memainkannya, kamu wajib mengetahui dasar cerita dari permainan ini. This War of Mine merupakan permainan di mana tokoh utamanya terjebak pada kota yang tengah berperang.

Sebagai warga sipil, tokoh utama harus berusaha sekuat tenaga agar tetap survive dari ancaman kriminalitas para pemberontak. Bagi yang ingin bermain game ini maka belilah versi originalnya pada Google Play Store, harganya sekitar Rp189.000.

3. Dead Effect 2

Merupakan salah satu game offline Android terbaik dan menegangkan yang juga menjadi versi terbaru dari Dead Effect. Game ini memiliki unsur yang sangat menegangkan karena lawan kamu selama bermain game adalah para monster dan zombie.

Untuk memainkan Dead Effect 2, kamu bisa unduh permainannya pada Google Play Store. Jalankan tiap level permainan dan kumpulkan berbagai item premium guna mendukungmu melawan para musuh.

4. Life After

Game tema petulangan pilihan terakhir adalah Life After yang memiliki musuh serupa seperti Dead Effect 2. Perbedaannya, musuh utama pada game Life After hanya para zombie atau mutant. Sebagai pemain, kamu harus bertahan hidup dengan menanam tumbuhan hingga menebang pepohonan.

Buatlah klan bersama teman-teman untuk memperkuat posisimu pada permainan ini. Semakin banyak teman yang kamu punya semakin baik karena artinya musuh bisa lenyap dengan cepat.

Rekomendasi game berkebun offline android terbaik

Kamu bukan tipe gamers petualangan? Selain game adventure, kami juga merangkum beberapa game berkebun terbaik yang bisa kamu jalankan secara offline pada Android:

5. Green Farm 3

Pada posisi pertama adalah Township yakni permainan berkebun yang mengharuskan kamu melakukan berbagai pekerjaan perkebunan. Seperti tipikal perkebunan dunia nyata, Green Farm 3 mengajarkan pemainnya untuk menanam dan menjual hasil kebun guna membangun kota idaman.

Kumpulkan lebih banyak item menarik dan jalankan semua misinya agar kamu bisa naik level hingga menjadi jawara Green Farm 3. Selain kamu mainkan secara offline, game ini juga cocok untuk bermain online.

6. HarvestLand

Daripada stres dan bosan, mengapa tidak mencoba melakukan permainan dari HarvestLand. Game ini mengharuskan kamu membangun sebuah pulau besar dan menciptakan perkebunan dan peternakanmu sendiri.

Pada dasarnya, HarvestLand merupakan game sederhana yang bisa pengguna Android mainkan tanpa perlu khawatir memori ponsel terbebani. Cara memainkan game ini juga sangat simpel, kamu cukup masuk dengan akun baru dan mulailah berkebun sesuai arahan dari moderator.

7. Farm Town

Game ini memiliki banyak misi yang tidak akan membuatmu merasa bosan ketika memainkannya. Tidak hanya mengajak kamu menjual hasil ternak dan kebun, misi Farm Town termasuk memasak atau memancing ikan untuk dijual kembali.

Melalui Farm Town, kamu bisa ikut merasakan sulitnya menjadi seorang petani, peternak atau bahkan pemancing. Meskipun hanya bersifat fiksi atau rekaan, permainan ini mengandung unsur nyata yang sangat kental. Kamu bisa belajar banyak ilmu kehidupan khususnya agrobisnis dari Farm Town.

8. FarmVille 2: Country Escape

Rekomendasi game offline Android terbaik farming berikutnya adalah FarmVille 2: Country Escape yang memiliki desain grafis tajam. Game ini cocok bagi kamu pejuang kuota internet karena permainannya dapat dijalankan tanpa koneksi internet.

Fokus utama FarmVille2: Country Escape adalah membangun perkebunan yang solid sehingga hasil kebunnya dapat kamu jual. Hasil penjualan tersebut nantinya kamu gunakan kembali untuk membangun kebun yang lebih baik maupun naik level.

Rekomendasi game racing offline android terbaik

Kamu cukup puas dengan rekomendasi game offline Android dari kami? Sebelum menutup artikelnya, mengapa tidak mengunduh sejumlah game racing terbaik berikut.

9. Sport Racing

Sport Racing merupakan salah satu permainan balap mobil yang mengombinasikan unsur arcade dan balapan nyata. Ironisnya Sport Racing sering kali pemain anggap sepele karena ukurannya yang ringan. Faktanya, game ini memiliki grafis yang sangat mumpuni dan mampu memanjakan matamu.

Teknologi yang pengembang sematkan juga sangat canggih dengan tampilan lintasan, lighting dan sebagainya. Kamu yang tidak terbiasa balapan mobil pun akan ikut terhanyut dan merasakan adrenalin terpacu. Unduh game-nya secara online pada Google Play Store. Usai berhasil masuk ke dalam game, pilihlah tipe mobil yang kamu inginkan.

10. Rally Fury

Sensasi balapan mobil tidak cocok dengan semua orang. Hanya mereka yang beranilah yang mampu mengikuti ajang balapan mobil secara nyata. Ingin mencoba sensasi balapan mobil tapi masih takut dengan akibatnya entah itu kecelakaan ringan atau berat? Kamu bisa mengunduh Rally Fury untuk mewujudkan impian tersebut.

Game ini mengundangmu untuk merasakan sensasi balapan sesungguhnya. Kelebihan dari Rally Fury adalah pemain mampu memilih warna, model dan jenis lintasan balapan sesuai kebutuhan. Bagaimana cara mengunduh game ini? Sama seperti Sport Racing, game ini dapat kamu downloading gratis pada Google Play Store.

11. Racing Xtreme 2: Top Monster Truck and Offroad Fun

Jika game racing sebelumnya membuatmu mengemudikan mobil sport yang bagus dan mahal maka pada permainan ini tipe mobilnya berbeda. Game racing ini menggunakan truk monster berukuran besar yang biasanya hanya kamu temukan saat offroad.

Karena ukuran mobilnya yang besar otomatis tantangan dan adrenalin yang terpacu lebih tinggi. Lintasan yang perlu kamu lalui juga bukan lintasan biasa melainkan lintasan dengan papan tinggi atau gurun yang berkelok-kelok. Nikmati keseruan bemain game ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu via Google Play Store.

12. Rev Heads Rally

Rekomendasi game racing offline terbaik berikutnya yaitu Rev Heads Rally yang mengajakmu mengikuti ajang balapan menggunakan Mario kart. Game ini memiliki lintasan yang unik dengan grafis tajam.

Kamu yang hobi bermain kart racing pasti akan sangat menyukai game ini apalagi permainannya bisa kamu akses secara offline. Cara menjalankan game ini juga sangat mudah cukup cari file aplikasinya pada Google Play Store.

Menikmati game menandakan kamu menyukai melakukan kegiatan tersebut. Agar pengalaman bermain game menyenangkan, pilih game offline Android terbaik yang dapat kamu mainkan kapan saja tanpa internet. Kamu bisa seru-seruan memainkannya baik secara langsung di smartphone. ***