PANGKALAN KERINCI – Jajaran Polsek Kuala Kampar Pelalawan Riau terus mendukung program pemerintah untuk menciptakan Pemilu damai tahun 2024. Sosialisasi ke tengah masyarakat terus dilakukan meskipun di akhir pekan.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (6/1/2024), jajaran Polsek Kuala Kampar dipimpin Ps Ka SPK II Polsek Kuala Kampar Aipda Mulya Sudirman serta diikuti oleh Personil Polsek Kuala Kampar melakukan sambang dan membantu masyarakat di Desa Tanjung Sum yang sedang memperbaiki pondok gerbang rumahnya yang sedang roboh diakibatkan angin kencang.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo SH, Sabtu (6/1/2024) mengatakan, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai dengan tujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi.

‘’Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024,’’ ujarnya.

Dikatakannya, pihak kepolisian akan menjaga keamanan selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024, sehingga kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI. ***