SELATPANJANG - Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 tentunya butuh kerjasama dari semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat umum.

Pihak kepolisian juga terus mengedukasi warga pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sebagaimana diungkapkan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, bahwa pihaknya tidak henti-hentinya melakukan imbauan kepada warga terkait pentingnya penerapan 3M yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

"Anggota di lapangan juga mengingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi prokes yakni, memakai masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun," ungkap Eko Wimpiyanto belum lama ini.

Tak bosan-bosannya, ia juga mengimbau warga agar tetap disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari terutama saat beraktifitas diluar rumah.

"Pandemi ini belum berakhir, selalu patuhi anjuran pemerintah dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19," pesannya.***

#ingatpesanibu

#satgascovid19

#pakaimasker

#cucitanganpakaisabun

#jagajarak