BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts boleh bernafas lega. Pasalnya, kondisi pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid yang mengalami cedera memar di bawah mata sudah mulai membaik.

Cedera tersebut dialami Rashid usai berbenturan dengan pemain Persita Tangerang pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 11 September 2021.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan, meski mengalami memar di bawah matanya, Rashid tidak mengalami cedera serius. Bahkan, sudah jauh lebih baik setelah menerima perawatan.

"Alhamdulillah, Rashid hanya ada hematome atau perdarahan di bawah kulit. Setelah dikompres dan diberi obat, memar di bagian bawah mata kirinya berkurang," kata Rafi seperti dikutip dari laman klub.

Sementara Nick Kuipers masih menjalani pemulihan. Pemain belakang asal Belanda tersebut harus ditarik ke luar lapangan akibat gangguan di bagian pahanya. Namun, Rafi berharap kondisi Nick lekas membaik.

"Nick mengalami spasme di adductor femoris dextra. Sedang menjalani terapi bersama fisioterapi, juga dengan obat. Sekarang sedang menjalani fisio, semoga bukan cedera yang serius," ucapnya. ***