BANDUNG - Persib Bandung akan menhadapi Bali United FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu, 18 September 2021. Gelandang Maung Bandung, Beckham Putra Nugraha melihat Bali United yang diasuh Teco sebagai lawan yang tangguh.

Apalagi, saat ini Bali United menjadi pemuncak klasemen sementara. Meskipun memiliki poin yang sama dengan Persib Bandung, Bali United berada di puncak klasemen dengan poin 6, unggul selisih gol.

"Semua lawan punya keunggulan masing-masing. Bali United jadi tim yang harus diwaspadai. Apalagi mereka adalah pemuncak klasemen sementara," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut, Selasa 14 September 2021.

Dikatakan Beckham seperti dikutip dari laman klub, hasil pertemuan keduanya di turnamen Piala Menpora lalu tidak bisa menjadi patokan. Beckham melihat, kekuatan Bali United pasti meningkat seiring perubahan komposisi pemain mereka.

"Kekuatan mereka pasti berbeda dengan saat Piala Menpora kemarin. Makanya, kita harus waspada dan maksimalkan semua persiapan tim," ucapnya.***