PEKANBARU, GORIAU.COM - Usai sudah pemilihan bujang dara Riau 2013 yang diselenggarakan di Hotel Pangeran Pekanbaru. Bujang asal bengkalis dan Dara asal Dumai keluar sebagai Bujang Dara Riau tahun 2013.


Zulham Affandi asal Bengkalis dan Nadia Liana Ibel asal Dumai terpilih menjadi Bujang Dara Riau 2013 setelah mengalahkan 22 finalis lainnya.


Zulham berhasil memukau dewan juri dan ribuan penonton setelah menjawab pertanyaan mantan abang none Jakarta tahun 95 dalam dua bahasa, Inggris dan China.


Sementara itu, Nadia Liana Ibel asal dumai ini memberikan jawaban atas pertanyaan dewan juri dengan sangat teliti dan jelas.


Sebelumnya pada penyisihan 5 besar, mereka berhasil masuk sebagai 5 besar dan mengalahkan 14 finalis lain asal Kabupaten Kota yang ada di Riau.


Kemudian mereka kembali masuk 3 besar dengan mengalahkan 4 finalis lainnya. Tentu kemenangan ini diperoleh dengan kepintaran, ketampanan, dan behavior finalis.


Ketika saat yang ditunggu-tunggu telah tiba, suasana tegang mulai terasa. Penonton menebak-nebak siapa yang akan maju sebagai pemenang. Akhirnya diundanglah bujang dara Riau tahun 2012 untuk memasangkan selempang kemenangan pada 6 finalis terakhir.


Beberapa menit bujang dara Riau mengitari 6 finalis ini, akhirnya dipasangkanlah selempang itu di Zulham dan Nadia, tepuk tanganpun bergemuruh, Bujang Bengkalis dan Dara Dumai keluar sebagai Bujang Dara Riau 2013. Mereka mendapat uang tunai, piala, dan piagam.(***/nti)