SELATPANJANG - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Meranti menyalurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran rumah di Desa Dwi Tunggal, Kecamatan Rangsang, Kamis (10/6/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala Seksi Logistik, Amri Umar yang diterima langsung oleh Asrori dan turut disaksikan kades dan sekcam setempat.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa paket selimut, paket sandang, paket kebersihan keluarga, family kid, matras, terpal gulung, makanan siap saji dan lauk pauk.

"Sementara bantuan dari hamba Allah berbentuk pakaian layak pakai dan uang, kemudian dari Kasek MAN Selatpanjang dan kawan-kawan berbentuk sembako," ujar Kasi Logistik, Amri Umar.

Amri juga mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah Kepulauan Meranti terhadap keluarga korban yang sedang mengalami musibah akibat dari kebakaran rumah.

"Kebakaran yang terjadi dugaan sementara akibat konsleting listrik yang terjadi pada 1 Juni kemarin dan hari ini baru bisa kita antarkan bantuannya sambil nunggu simpatisan. Bantuan yang diberikan terhadap korban berupa bantuan tanggap darurat dan bantuan pasca bencana. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga yang menjadi korban," pungkasnya.***