BANDUNG - Bek asing Persib Bandung asal Serbia Bojan Malisic segera meninggalkan Maung Bandung yang sudah dibela sejak musim lalu (2018). Bojan dievaluasi dan harus menerima dirinya digantikan sosok lain yang kini telah berada di tim, Nick Kuipers.

Pertandingan terakhir putaran pertama Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Persib vs PS Sleman di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (30/8/2019) nanti bisa jadi laga perpisahan untuk Bojan. 

Dedikasinya untuk tim kebanggaan Jawa Barat itu cukup dikenang Bobotoh. Sukses diseparuh putaran pertama liga tahun lalu walau gagal bawa Persib juara diakhirnya.

Bojan mengucap terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan para fans. Bahkan sampai ketika ia diputuskan selesai di Persib dalam waktu dekat.

"Yang pertama saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Bobotoh dan Viking, dan semua suporter di Indonesia yang mendukung saya. Terima kasih atas dedikasi selama ini," ungkap Bojan.

"Saya banyak mendapat pesan dari Bobotoh beberapa hari ini, mereka tahu (kabar pemutusan kontrak) dari pelatih, saya mendapatkan banyak pesan yang baik dari mereka, mereka tetap support saya," bebernya melanjutkan. 

Baginya sulit meninggalkan Persib, klub besar yang punya historis dan fans fanatik yang besar. Ia akan selalu mengingat Persib dan juga Bobotoh atau Viking. "Saya akan terus mengingat Bobotoh dan Viking," ucapnya. ***