JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengejar hasil penuh saat berhadapan dengan Persib Bandung pada laga pekan ke-24 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Keinginan Munster tak lepas dari hasil baik pada pekan ke-23 saat mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 2-0. Kemenangan itu membuat mental para pemain The Guardians meninggi ketika menjamu Maung Bandung.

"Jeda waktu pertandingan terlalu cepat. Tapi kita sudah persiapkan tim untuk pertandingan besok," ujar Paul Munster pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

"Dengan adanya pemain yang ke Timnas U-23, ada kesempatan bagi beberapa pemain yang tidak tampil dan mengambil kesempatan bermain," tuturnya.

Gelandang Wahyu Subo Seto mengatakan Bhayangkara FC siap mengambil poin penuh dari Persib. "Tim ini sudah disiapkan dua minggu kemarin untuk menghadapi sisa pertandingan," katanya.

"Berhubung besok kandang, ya harus mengambil poin penuh. Kita sama dengan Persib di klasemen. Jadi kita harus fight untuk pertandingan besok," tuturnya lagi.

Jika menang atas Persib, Bhayangkara FC bisa merangkak ke papan atas. Saat ini Adam Alis dan kolega berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Klub asal Jakarta Selatan itu mengumpulkan poin 27 dengan enam kali menang, sembilan imbang, delapan kali kalah. ***