PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya menggelar kegiatan gotong royong di areal Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tenayan Raya, Hanafi dan melibatkan masyarakat dalam rangka melaksanakan progam Presiden Republik Indonesia (RI) tentang Pelayanan Kebersiahan Prima 2020 dikemas dalam bentuk gotong royong yang diturunkan kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Kepolisian Daerah (Polda), Kepolisian Resort Kota (Polresta) dan Kepolisian Sektor (Polsek) untuk dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Kita melakukan ini secara bergotong royong bersama masyarakat setempat, guna menjaga lingkungan tetap bersih dan asri. Untuk kelancaran kegiatan, kepada anggota dan masyarakat kita berikan pengarahan lebih dulu," ujarnya, Jumat, (20/3/2020).

Ia kemudian memaparkan, dalam pelaksanaan progam Presiden RI tentang pelayanan Kebersiahan Prima ini, ada lima tempat yang disasar, yaitu tempat ibadah, perkantoran, terminal, objek wisata dan objek vital.

Sementara itu, Pengelola Taman Rekreasi dan Hiburan Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM berterima kasih kepada pihak Polsek maupun masyarakat atas kegiatan positif yang dilakukan di Alam Mayang.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kelestarian dan kebersihan lingkungan, terutama di sekitar kawasan tersebut.

"Kita ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tenayan Raya bersama jajarannya yang telah memilih Alam Mayang sebagai sektor objek wisata keluarga untuk dilakukan kegiatan gotong royong dalam progam pemerintah RI," ujarnya. ***