PEKANBARU - Satu unit mobil Toyota Avanza, dengan plat nomor BM 1640 RG bertabrakan dengan mobil Trailer dengan plat nomor B 9384 PHE, di Jalan Tol Pakanbaru - Dumai, Minggu (11/10/2020).

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu satu unit mobil trailer yang dikemudikan oleh Riki Cahyadi, datang dari arah Pekanbaru ke arah Duri dengan kecepatan sedang. Lalu tiba-tiba dari arah yang bersamaan mobil Avanza yang dikemudikan oleh Tedi Prayoga, melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mobil trailer dari belakang.

''Kecepatan mobil Avanza tinggi. Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi, maka terjadilah laka lantas tersebut,'' ujar Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Pringadi Supardjan melalui Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Riau, AKBP Irwan Sanuddin kepada GoRiau.com, Minggu siang.

Akibat dari lakalantas tersebut, pengemudi mobil Avanza, mengalami luka luka berat dan saat ini dirawat di rumah sakit. Selain itu, kedua kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan parah.

"Saat ini kondisi di lokasi sudah kondusif dan sudah ditangani oleh Ditlantas Polda Riau," tutup Irwan. ***