MOJOKERTO -- Aparat Satreskrim Polresta Mojokerto menangkap pria berinisial AZ karena diduga melakukan tindak pidana perdagangan orang. Korbannya adalah istrinya sendiri.

Dikutip dari Sindonews.com, lelaki asal Gresik itu menjual istrinya kepada pria hidung belang untuk layanan seks threesome (seks berbagi).

Kepada polisi, AZ berdalih terpaksa menjajakan istrinya melalui media sosial (medsos) twitter karena membutuhkan uang membiayai kebutuhan hidup dan pengobatan mertuanya, ayah istrinya, yang tengah sakit.

''Saya jual istri karena saya butuh uang untuk pengobatan ayah istri saya,'' kata AZ kepada Wakapolresta Mojokerto Kompol Iwan Subastian, Selasa (12/01/2021).

AZ mengaku, mertuanya yang sakit-sakitan membuat kondisi keuangannya terkuras. Penghasilannya sebagai sopir di salah satu pabrik, tidak cukup untuk membiayai mertuanya.

Bapak tiga anak ini mengungkapkan, bisnis seks menyimpang itu sudah dilakukan beberapa kali. Kepada calon pelanggannya, dia mematok tarif Rp1,5 juta untuk setiap kali layanan selama dua jam.

AZ mengaku tak pernah memaksa sang istri untuk melakukan seks berbagi.

''Ini yang keduakalinya, terus kemudian tertangkap. Setiap transaksi saya minta bayaran Rp1,5 juta. Istri saya juga tanpa saya paksa, dia yang minta saya yang memasarkan,'' terang AZ.

Pria berusia 20 tahun itu diringkus petugas saat bertransaksi di dalam kamar sebuah hotel di wilayah Kota Mojokerto. Ia ditangkap pada Sabtu (9/01/2021) sekitar pukul 14.30 WIB bersama dengan istrinya saat tengah melayani pria hidung belang.

Wakapolresta Mojokerto Kompol Iwan Subastian mengatakan, pihaknya akan mendalami keterangan pelaku. Termasuk sudah sejak kapan bisnis esek-esek ini dilakoni AZ dan istrinya.

''Sudah sering menerima pelanggan, pastinya tidak tahu berapa kali ini masih kita dalami. Cuma ganti-ganti hotel tergantung pelanggannya. Pelaku juga menawarkan layanan swinger, tapi pengakuannya belum ada,'' tukas Iwan.***