PEKANBARU – Bupati Pelalawan Zukri Misran digadang-gadangkan sebagai salah satu kandidat Calon Gubernur Riau yang potensial. Namun hingga kini, Ketua DPD Partai PDIP Riau itu belum menjawab kesediaannya untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

"Kalau soal itu saya no coment" kata Zukri, Selasa (11/10/2022).

Zukri menyatakan dirinya saat ini lebih fokus membangun kampung halamannya, Kabupaten Pelalawan dibanding memikirkan Pilkada," Saat ini saya konsentrasi membangun Pelalawan, agar lebih maju lagi," jelasnya.

Berbagai program harus diwujudkan dalam 3 tahun 6 bulan masa jabatannya selaku Bupati Pelalawan. Salah satu program yang telah berjalan adalah membantu seperti pemberian santunan kepada seluruh anak yatim piatu, santunan kepada janda-janda yang tidak mampu, kemudian pemberian insentif kepada imam masjid, pendeta dan agama lainnya.

"Nanti kita akan launching program BPJS kesehatan gratis bagi masyarakat di Pelalawan Expo. Di program ini seluruh masyarakat Pelalawan jika berobat cukup menggunakan KTP secara gratis, tagihannya dibayarkan oleh Pemkab Pelalawan," jelasnya. (kl2)