SIAK - Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, ditemukan oleh Nofril Yatim dalam sebuah tas berwarna hitam dalam posisi tertutup. Tas tersebut ditemukan di bawah kursi sebelah kiri, disamping kursi supir.

Hal itu dikatakan Kapolres Siak, AKBP Ahmad David SIK, Jumat (16/11/2018). Berdasarkan kronologis dari Nofril, pada hari Kamis (15/11/2018) sekira pukul 17.30 WIB, Nofril  memarkirkan kendaraan miliknya Innova warna putih BM 1920 SR di depan toilet SPBU Meranti Minas, Kabupaten Siak, Riau.

''Kondisi pintu saat itu menurut pengakuan Nofril, dalam keadaan pintu tidak terkunci. Saat itu dirinya mandi aekitar 20 menit di toilet umum spbu tersebut,'' kata AKBP David.

Dikatakan Kapolres Siak, saat Nofril kembali ke mobil dan masuk ke dalamnya, Nofril melihat ada tas berwarna hitam dalam posisi tertutup di bawah kursi sebelah kiri disamping kursi supir.

Masih dikatakan Kapolres Siak, Nofril sempat menanyakan kepada pengunjung SPBU terkait adanya tas siapa dan tidak ada yang tahu. Karena bingung, Nofril tetap melanjutkan perjalanan ke arah Kota Pekanbaru.

''Karena penasaran, Nofril membuka resleting tas dan melihat ada bayi didalam tas. Melihat hal itu dirinya langsung ke arah Jalan Arengka II dan menyampaikan kejadian tersebut kepada Halomoan Lubis,'' ujarnya.

Atas saran dari Halomoan Lubis, Nofril menuju ke Mapolresta Pekanbaru. Nofril pun dibawa ke Mapolsek Minas untuk dimintai keterangannya.

''CCTv di SPBUtersebut belum bisa dilihat karena kunci dipegang oleh Manajer SPBU yang tidak bisa dihubungi," jelasnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini. ***