‎PEKANBARU - Brand Bumi yang bergerak ‎di bidang fashion akan mengikuti Fashion Show Organik dan Songket di oudoor stage MTQ Pekanbaru pada pergelaran MEA Kadin Riau, Jumat (24/11/2017). 

Informasi ini disampaikan Owner BUMI, Arsilia Arsyadjuliandi kepada wartawan, Kamis (23/11/2017) kemarin.

Dikatakannya dalam Fashion Show ?tersebut pihaknya menampilkan beberapa gaun dan kaftan yang berbahan dasar organik.? 

Lia begitu anak Gubernur Riau ini disapa? juga menggandeng rekannya Evelyn Angelia Jusri yang bergerak di bidang fashion designer untuk ikut menciptakan bahan tenun asli Riau disulap menjadi fashion elegan para wanita.

Mulai dari gaun pesta dari songket asli Riau, kaftan dengan pewarna organik, tas hingga assecories lainnya. ?

"Saya bersama rekan saya ingin mengenalkan tenun songket Riau kepada Dunia? dengan memodifikasikannya. Seperti tas kulit yang dimodif dengan songket ini," kata Arsilia sembari menunjukkan tas kulit berwarna pink yang disenadakan dengan kain selempang songket Riau.

Selain itu, sambung Arsilia, pada MEA Kadin Expo yang akan dibuka oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, BUMI by Arsilian & Evelyn juga menampilkan fashion show dengan memarkan gaun pesta bermotif songket Riau dan kaftan dari pewarna organik.

"Nanti di MEA Kadin Expo juga akan ada aksesoris yang ramah lingkungan. Jadi yang berminat silahkan datang ke stand kita," bebernya.

Disinggung soal kisaran harga brand yang akan dipamerkan, Lia dan Evelyn menyebutkan produknya terjangkau mulai dari Rp800 ribu hingga Rp3 juta. 

"Produk ini juga bisa di fre order oleh peminat melalui BUMI by Arsilia dan Evelyn. Sebab, saat ini sudah banyak orderan yang sedang dikerjakan oleh penenun mereka sendiri," ujarnya.***