BANDAR LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC masih belum bisa memenangkan laga kandang. Bahkan Laskar Saburai -julukan Perseru Badak Lampung FC- menjadi satu-satunya kontestan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 yang belum mencicipi victory di kandang sendiri.

Pada dua laga terakhir TA Musafry dan kawan-kawan dipaksa menyerah dari PS Sleman 0-2 dan Persebaya Surabaya 1-3. Saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-16, Badak Lampung hanya mampu mengamankan satu poin. 

Kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor 1-1 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8) malam. Padahal Badak Lampung sempat memimpin lebih dulu pada menit ke-10 lewat aksi Hariyanto Panto. 

Namun tim tamu mampu membalas lewat gol Ghozali Siregar pada menit ke-64 memanfaatkan assist Supardi Nasir. Meski gagal meraih poin absolut, Pelatih Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic mengaku tidak kecewa. 

"Ini hasil cukup baik. Saya pikir kami cukup senang atas hasil ini karena kami tidak ingin kalah di laga kandang," terang Milan, sapaan Milan Petrovic.

Pelatih asal Slovenia ini menilai penyebab timnya gagal mengamankan tiga poin karena kondisi anak didiknya menurun pada babak kedua. "Di babak kedua, pertandingan berjalan tidak mudah mungkin pemain sedikit lelah dan juga ada sejumlah masalah," tambah Milan.

Mantan pelatih Arema FC ini yakin anak didiknya bakal lebih baik lagi pada laga berikut. Dia sudah mempersiapkan pemain anyar pada transfer window putaran kedua nanti.

"Ya, dalam dua pekan ke depan, kami akan memiliki beberapa pemain baru dan setelah itu atau di bulan September, saya rasa kami akan tampil jauh lebih baik. Kami tidak ingin berlama-lama di zona merah," tukasnya. ***