PALEMBANG - Istirahat turun minum PSPS Riau untuk sementara waktu tertinggal dari lawannya Sriwijaya FC 0-1.

Laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (15/10/2021) sore ini di dominasi oleh Sriwijaya FC.

Di menit ke 26 Sriwijaya hampir membobol gawang Ismail Hanafi, namum sayang sepakan yang dilesatkan oleh Nur Iskandar masih bisa dimentahkan oleh Novrianto pemain belakang PSPS Riau.

Memasuki menit ke 40 gol untuk Sriwijaya tercipta, berawal dari sepakan pojok yang membuat kemelut di lini pertahanan PSPS Riau. Telaubun yang tidak terjaga oleh pemain PSPS Riau berhasil merobek gawang Ismail Hanafi

Pada babak pertama ini, PSPS Riau yang masih mengandalkan bola-bola panjang belum mampu memberikan ancaman ke jantung pertahanan Sriwijaya FC.

Melihat permainan yang tidak berkembang, kedua pelatih sudah sama - sama melakukan pergantian pemain.

Di menit 30 Jafri Sasta, Pelatih Kepala PSPS Riau menarik Victor Pae dan Fani Aulia untuk digantikan dengan Rendi dan Redo.

Sementara itu Nil Maizar, Pelatih Kepala Sriwijaya FC menarik Roby dan Rudyana untuk digantikan dengan Dedi Hartoni dan Afriansyah. ***

Susunan Pemain

PSPS : Ismail Hanafi, Victor Pae, Kasim Slamat, Novrianto, Syahrizal, Fadau, Rahmat, Popon, Ramadhani, Kamare Fani Aulia.

Sriwijaya FC : Rizky Darmawan, Akbar Zakaria, Telaubun, Ikhwan, Rahmat Juliandri, Roby, Hari Habrian, Imam Bagus, Nur Iskandar, Suwandi, Rudyana.