PANGKALAN KERINCI - Wakapolres Pelalawan, Kompol Rezi Darmawan memimpin apel gelar pasukan untuk Operasi Patuh Lancang Kuning 2020 di halaman Mapolres Pelalawan, Kamis (23/7/2020).

Apel gelar pasukan diikuti 1 peleton TNI (Koramil 09/LGM), 1 peleton Sabhara, 1 peleton Lantas, 1 peleton Satpol PP dan Damkar dan 1 peleton Dishub.

Terlihat hadir Pabung Kodim KPR Mayor Info S.Tarigan, Kadishub Pelalawan Safaruddin, dan yang mewakili Kasat Satpol PP dan Damkar Pemkab Pelalawan.

Wakapolres membacakan amanat Kapolda Riau, menekankan agar pelaksanaan operasi berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa adaptasi bebiasaan baru.

Disampaikan Wakapolres, operasi patuh lancang kuning tahun ini, menyasar pada pengurangan jumlah pelanggaaran dan kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksaan operasi dilaksanakan dengan kegiatan preventif dan penegakkan hukum humanis untuk mendukung kebijaksanaan pemerintah dimasa pandemi Covid-19 melalui adaptasi kebiasaan baru.

"Diharapkan masyarakat yang beraktifitas di luar rumah dan di ruang lalu lintas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak pada saat berada di angkutan umum," tandasnya.*