PEKANBARU - Azwa Perfume yang merupakan salah satu merk parfum tenamaan di Kota Pekanbaru, Riau ini memberikan promo potongan harga bagi konsumennya.

Tak tanggung-tanggung, Azwa Perfume yang berada di Jalan Tengku Umar, Kota Pekanbaru itu memberikan promo potongan harga 50 persen untuk seluruh produk yang tersedia di Azwa Perfume.

Branch Manager Azwa Perfume, Afiful Hadi menuturkan, promo potongan harga 50 persen diberikan kepada konsumen dan juga member dalam rangka anniversary ke-19 Azwa dan Azzwars Perfume.

"Promo ini berlaku di seluruh outlet Azwa dan Azzwars Perfume yang berlaku mulai tanggal 1 Oktober hingga 7 Oktober 2018 mendatang" kata Afiful Hadi berbincang dengan GoRiau.com, Kamis (27/9/2018) sore.

"Outlet kita tidak hanya ada di Kota Pekanbaru saja, tapi juga ada di Kota Padang, Pariaman, Bukittinggi dan Payakumbuh. Promo ini berlaku untuk seluruh produk (all item) di outlet Azwa Perfume dan Azzwars Perfume," tambahnya.

Hadi menjelaskan, selama promo, produk yang ditawarkan Azwa Perfume maupun Azzwars Perfume sama dengan produk yang biasanya dijual. Program promo ini bukan berarti cuci gudang atau menghabiskan stok yang ada.

"Termasuk juga harganya tidak ada yang kita naikkan. Jadi, program promo tetap menggunakan harga normal yang dipotong 50 persen. Termasuk kualitas juga sama dengan saat tidak promo," jelasnya.

"Untuk produk, Azwa Perfume memiliki 130 produk dengan tiga kategori, men, women dan unisex. Rentang harga normal mulai dari Rp75 ribu hingga Rp1,1 jutaan. Dengan tiga ukuran, 30 ml, 50 ml dan 100 ml," rincinya. ***