GIANYAR - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera memiliki cara untuk mengantisipasi permainan Bali United pada laga pekan kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (21/5/2019).

Bhayangkara FC menorehkan catatan positif saat melawan Bali United. The Guardian belum terkalahkan dalam enam laga terakhir melawan Serdadu Tridatu. Terakhir, Bhayangkara FC menang 4-1 pada ajang Piala Presiden 2019.

Mental pemain Bhayangkara FC saat ini sedang bagus usai mendapatkan satu poin dari markas Borneo FC pekan lalu. Pelatih Vera pun yakin Bali United juga akan menampilkan permainan terbaiknya di kandang sendiri.

"Saya kira kalau untuk evaluasi setelah lawan Borneo FC itu berbeda jelang melawan Bali United. Pastinya kami sudah antisipasi permainan tuan rumah. Saya harap pemain bisa bermain seperti biasanya," ujar Vera.

Pelatih asal Argentina itu juga menerangkan bahwa semua pemain dalam keadaan siap melawan Bali United. Hanya Vendry Mofu saja yang tidak bisa dimainkan dalam pertandingan itu.

“Persiapan kami sudah baik. Saya pikir semua pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Bali United nanti,” imbuh mantan aristek Persebaya itu. ***