JAKARTA - Dua anggota Polres Cianjur yang terbakar akibat disiram bensin saat mengamankan unjuk rasa mahasiswa dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kedua polisi tersebut mengalami luka bakar serius.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudo mengatakan, dua anggota Polri yang dibawa ke RS Polri Kramat Jati ialah Bripda Arif anggota Sat Sabhara Polres Cianjur dan Aiptu Erwin Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Cianjur.

"Kondisinya yang jelas luka bakar butuh penanganan secara khusus ya karena luka serius. Itu kita rujuk ke Rumah Sakit Polri," ucap Kombes Trunoyudo seperti dilansir GoNews.co dari Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (15/8).

Sementara itu, dua anggota Polri lainnya yakni Bripda Yudi Muslim anggota Sat Sabhara Polres Cianjur dan Bripda F.A Simbolon anggota Sat Sabhara Polres Cianjur masih dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin.

"Yang dua lagi di Rumah Sakit Hasan Sadikin," singkatnya.

Diketahui, keempat polisi tersebut terbakar karena terkena siraman bensin yang dilempar oleh salah satu massa unjuk rasa di depan Kantor Pemda Cianjur. Massa unjuk rasa itu mengatasnamakan dari kelompok Organisasi Kepemudaan (OKP) yang terdiri dari beberapa elemen mahasiswa yakni DPC GMNI Cianjur, PC PMII Cianjur, HMI Cabang Cianjur, HIMAT, CIF, DPC IMM Cianjur, PD Hima Persis Cianjur.***