JAKARTA - Tetap konsisten di pola sendiri, itulah yang menjadi kunci kemenangan ganda putri Agatha Imanuela/Yulfira Barkah atas Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose di babak penyisihan Grup K ganda putri PBSI Home Tournament. Agatha/Yulfira menang straight game dengan skor 21-9, 21-10.

Dari awal permainan, Meilysa/Rachel memang terlihat kesulitan dan tidak dapat mengatasi permainan Agatha/Yulfira. Penampilan Meilysa/Rachel memang tidak sebaik penyisihan pertama pagi ini saat mereka mampu mengajak Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso untuk bermain tiga game.

"Dari awal kami sudah in, sudah megang cara main kami, jangan sampai terbawa cara main lawan," kata Agatha setelah pertandingan.

"Lawan main lebih lepas, kami kan ada rasa tegangnya. Tapi kami berusaha untuk main lepas saja," tambah Yulfira.

Setelah absen bertanding selama lebih dari tujuh bulan, Agatha/Yulfira bersyukur mendapat wadah untuk bertanding di Mola TV PBSI Home Tournament.

"Supaya nggak lupa dengan hawa pertandingan, karena kami kan sudah lama tidak bertanding," ujar Agatha.

"Tahun ini kami belum ada pertandingan, jadi kami anggap ini sebagai pertandingan resmi saja," tambah Yulfira.

Pada babak penentuan juara grup K, Agatha/Yulfira akan ditantang Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso. Pada pertandingan penyisihan sebelumnya, Apriyani/Mychelle mengalahkan Meilysa/Rachel dengan skor 21-16, 21-23, 21-14. ***