TEMBILAHAN- Bupati Inhil, Riau, HM Wardan mengajak kepada seluruh generasi muda di Negeri Seribu Parit ini agar menjauhi narkoba, hal itu disampaikannya karena ia prihatin dengan peredaran narkoba yang saat ini sudah masuk bahkan ke pelosok Inhil.

Agar terhindar dari pengaruh buruk narkoba, Bupati pun mengajak kepada generasi muda Inhil agar meningkatkan ibadah dan keimanan. Karena dikatakannya, ia yakin dan percaya, dengan generasi muda yang beriman, cerdas dan berakhlak mulia, maka seluruh perilaku menyimpang tidak akan berhasil merusak akhlak generasi muda.

''Teruslah berupaya meraih dan meningkatkan prestasi baik di bidang akademik, olahraga, seni, budaya maupun di bidang-bidang lainnya. Tingkatkan ibadah dan keimanan, Insha Allah kita akan lebih mudah mewujudkan Kabupaten Inhil menjadi Kabupaten yang lebih berjaya dan gemilang,'' ujar Bupati saat membuka kegiatan jalan santai bersama masyarakat yang ditaja oleh Pemuda BNN Inhil, Sabtu (23/9/2017) di Selensen, Kecamatan Kemuning.

Generasi muda dikatakannya merupakan generasi harapan dan penentu masa depan bangsa, untuk itulah ia mengaku menaruh harapan besar kepada para generasi muda.

''Jauhilah narkoba, karena akan merusak masa depan, tidak hanya diri sendiri, tapi bahaya Narkoba juga berdampak buruk bagi orang lain,'' tegasnya.

Ia pun menegaskan semua pihak untuk bersatu, bersinegri dan saling membantu untuk memberantas penyalahgunaan Narkoba di Negeri yang terkenal dengan hamparan kelapa ini.

''Mari berantas narkoba, sehingga dapat menyelamatkan bangsa Indonesia, khususnya yang berada Inhil. Kita nyatakan perang terhadap Narkoba. Narkoba no, prestasi yes,'' tukas HM Wardan.(adv)