DUMAI, GORIAU.COM - Sebanyak 160 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lancang Kuning Dumai, Senin (23/12/2013) diwisudakan. Ratusan mahasiswa yang terdiri dari jurusan administrasi negara sebanyak 154 mahasiswa dan 6 lainnya dari jurusan administrasi niaga.

Wisuda yang digelar di Hotel Grand Zuri Dumai, tersebut selain dihadiri oleh sejumlah orang tua mahasiswa dan tenaga pengajar dari STIA Lancang Kuning, juga turut hadir Walikota Dumai Khairul Anwar beserta ketua LAMR Dumai.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai berharap para mahasiswa mampu menjaga nama baik sekolah dan menjadi tenaga siap kerja setelah menyelesaikan pendidikan. ''Saya berharap dari 160 mahasiswa ini siap terjun menjadi tenaga pekerja sesuai jurusan dan bidangnya masing-masing dan menjadi pekerja siap pakai yang jujur, amanah serta bertanggung jawab,'' harapnya.

Sementara ketua STIA Lancang Kuning Dumai, Dr Nahar Effendi, dalam sambutannya memaparkan bahwa mahasiswa yang diwisudakan hari ini merupakan siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan. "Hari ini kami pesankan agar mahasiswa mampu terus menjaga nama baik STIA Lancang Kuning Dumai meski nanti sudah berada ditengah-tengah masyarakat dan mampu menjadi kebanggaan sekolah dengan menjadi tenaga kerja yang, jujur, amanah serta mampu dibanggakan," harapnya. (egy)