PEKANBARU, GORIAU.COM - Restoran cepat saji Pizza Hut yang berada di Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (29/9/2014) dinihari dirampok. Akibatnya, uang senilai Rp120 juta dibawa kabur pelaku.

Berdasarkan informasi yang dirangkum GoRiau.com, kejadian perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 Wib. Dimana, dua orang sekuriti berhasil dilumpuhkan perampok.

"Dari rekaman kamera pengintai, pelaku berjumlah empat orang," ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, SIk kepada GoRiau.com di ruang kerjanya.

Satu dari dua sekuriti, kata Putut, dipukul oleh pelaku menggunakan batu. Setelah itu, keduanya diikat menggunakan tali. "Pelaku masuk dari pintu depan dan langsung melumpuhkan keamanan," katanya.

Setelah mendapat laporan, tim dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Limapuluh langsung melakukan olah TKP. Dari sini, polisi sudah mendapatkan sidik jari pelaku dan mengamankan sejumlah barang bukti. "Barang bukti adanya brankas dan rekaman kamera pengintai," kata Putut.

Untuk selanjutnya, polisi akan terus melakukan penyelidikan agar para pelaku bisa ditangkap. Selain itu, pemeriksaan terhadap saksi-saksi juga akan dilakukan, untuk mengetahui apakah sekuriti terlibat atau tidak.

"Mengapa para perampok tahu brankas ada disana, ini yang akan kita dalami," tutup Putut.(san)