Rabu, 27 Juli 2016
Search:     RSS  RSS  RSS  Facebook  Twitter  Google Plus  phone 
GoRiau Logo

Kasihan... 2 Mahasiswi Asal Rusia Terlantar dan Terlunta-lunta di Jakarta

Selasa, 26 Juli 2016 23:00 WIB

JAKARTA - Sepasang mahasiswa asal Rusia terlunta-lunta di Indonesia. Mereka mengaku sedang mengadakan penelitian di Papua saat kehilangan paspor dan seluruh barang berharga milik mereka.

Tuntaskan Masalah Naker, Disnakertrans Bengkalis akan Lakukan Pertemuan Khusus dengan Chevron
Kamis, 07 April 2016 19:41 WIB
DURI - Dalam kegiatan expose Bupati Bengkalis tentang kondisi ketenagakerjaan di Kabupaten Bengkalis bersama seluruh perusahaan dan masyarakat, di Ballroom Surya Hotel, Kamis (7/4/2016), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bengkalis, berkomitmen tuntaskan masalah tenaga kerja diwilayah Kabupaten Bengkalis, khususnya dengan perusahaan Migas yang ada di Duri Kecamatan Mandau. Bengkalis, Riau.

Terpanggil untuk Membangun Pekanbaru, Anak Pedagang Ikan Ini Maju Sebagai Calon Wakil Walikota

BERBEKAL pahit getir sebagai anak pedagang ikan dari pasar ke pasar di Pekanbaru, Abu Bakar Sidik, SH, MH mantap menyematkan cita-cita untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022.
Ujian Nasional Tingkat SMA Sederajat di Bengkalis Lancar dan Sukses
Rabu, 06 April 2016 22:24 WIB
BENGKALIS - Guna memastikan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/MA tahun ajaran 2015/2016 berjalan lancar dan sukses, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Wakil Bupati Muhammad dan Sekda Burhanuddin turun melakukan peninjauan secara terpisah, Senin (4/4/2016). Bahkan pada hari kedua, Selasa (5/4/2016), Sekda kembali turun di kecamatan yang sama.

Penetapan Dua Mantan Ketua DPRD Riau Sebagai Tersangka oleh KPK, Lengkapi Kisah Buruk Provinsi Ini Dalam Kasus Korupsi

RIAU kembali berduka. Setelah tiga mantan Gubernurnya yakni Saleh Djasit, Rusli Zainal dan Annas Maamun berurusan dengan KPK. Kini, dua mantan Ketua DPRD Riau Johar Firdaus ( periode 2009 - 2014) dan Suparman (periode 20014 - 2015) juga tetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Unsur Muspika dan Seluruh Lapisan Masyarakat Mandau Antusias Tanda Tangani Komitmen Bersama Perangi Narkoba
Kamis, 31 Maret 2016 12:16 WIB
DURI - Dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kecamatan Mandau, Unsur Muspika dan seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Mandau antusias menandatangani komitmen bersama di halaman Polsek Mandau, Kamis (31/3/2016).

Sebuah Komet Akan Jatuh ke Bumi Tahun 2126 Nanti?

PASADENA - Dikutip dari Daily Mail, para astronom sebelumnya memperkirakan bahwa komet Swift-Tuttle akan menghantam Bumi pada 2126. Dalam perhitungan terbaru, astronom menyebut bahwa komet ini hanya akan 'melewati' Bumi.

Agustus Mendatang, Mobil Konsep Small Crossover MPV Dari Mitsubishi Ini Bakal Bikin Masyarakat Indonesia Terkejut

JAKARTA - Pada Agustus mendatang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bakal membuat masyarakat Indonesia terkejut. Pasalnya, perusahaan otomotif ini akan menghadirkan mobil konsep Small Crossover MPV.

Antara Pokemon dan Spionase Asing

Fatwapara ulama terkait keharaman bermain Poke Mon Go di negara mayoritas penduduk muslim sama sekali tidak menyulutkan para pecinta Game Poke Mon untuk senantiasa berfantasi dengan monster-monster virtual Poke Mon.

Festival Dikejar Banteng Telan Korban Jiwa dan Lukai Belasan Orang

PAMPLONA - Festival San Fermin di Spanyol yang diwarnai acara dikejar banteng kembali digelar di Kota Pamplona, Spanyol. Festival ini selalu dinanti dan menarik para wisatawan dari seluruh dunia. Tak sedikit turis yang datang ke Spanyol untuk ikut serta.

Mengapa Ilmuwan Muslim Kebanyakan dari Non Arab, Begini Ceritanya

PEKANBARU - Ibnu Khaldun dalam Muqaddimah-nya menuliskan, sebagian besar ilmuwan Muslim pada abad pertengahan berasal dari ras non-Arab atau bukan Arab.

Catatan Perjalanan Konferensi Konselor Internasional di Kanada

Perlunya Wawasan Global Bagi Konselor Menghadapi Tantangan Profesi Konseling yang Mendunia


PERJALANAN awal Mei 2014 menuju kota Victoria sungguh tak terlupakan. 24 jam perjalanan meninggalkan kota Pekanbaru melalui perjalanan (transit) Singapura - Beijing - Vancouver dan sampai di Victoria terasa menyenangkan. 

Riau Terbaru
www www