Jumat, 12 Februari 2016
Search:     RSS  RSS  RSS  Facebook  Twitter  Google Plus  phone 
GoRiau Logo

Mendagri Tegaskan Pembuatan KTP Anak Gratis, Aparat Pemerintah Harus Jemput Bola Datangi Warga

Jumat, 12 Februari 2016 19:26 WIB
JAKARTA - Pemerintah memberlakukan Kartu Identitas Anak (KIA) di tahun 2016. Menteri dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengatakan, hal itu sesuai dengan Permendagri No 20 Tahun 2016 tentang KIA.
Plt Gubri Tinjau Pilkada Serentak di Kabupaten Bengkalis, Rohul, Rohil dan Kota Dumai
Jumat, 18 Desember 2015 16:52 WIB
PEKANBARU - Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman yang didampingi Kapolda Riau, Kejati Riau dan Danrem 031 Wirabima meninjau sejumlah tempat pemungutan suara di Riau.

Oalaaa, Gadis Ini Campakkan Kekasihnya Gara-gara Masakan Calon Mertua Tidak Enak

Jumat, 12 Februari 2016 20:31 WIB
SHANGHAI - Seorang wanita asal Shanghai, China, tega memutus hubungan dengan kekasihnya gara-gara disuguhi masakan yang dianggap tak layak. Kisah ini menjadi viral, dibincangkan banyak pengguna media sosial di negeri Tirai Bambu itu.

Selalu Berpegang Teguh pada Fatsun Politik

BERPOLITIK tidak hanya sekadar berharap mendapatkan posisi dan kekuasaan. Seorang politisi harus memiliki fatsun (etika, red) dengan pola pikir berbuat dan berjuang untuk kepentingan orang banyak. Bukan hanya mengedepankan kepentingan pribadi serta kelompoknya semata. Demikian pandangan politik Eddy A Mohd Yatim, S.Sos, M.Si yang kembali duduk di kursi DPRD Provinsi Riau periode 2014-2019.
Plt Gubernur Riau : Sarana dan Prasaran Pariwisata Pulau Rupat Harus Ditingkatkan
Kamis, 17 Desember 2015 08:03 WIB
BENGKALIS - Kelayakan sarana dan prasarana wisata Pulau Rupat di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menurut Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman, harus terus ditingkatkan, sebelum Iven Mandi Safar di masuk iven nasional.

Koalisi Merah Putih Tanpa Perekat, Mungkinkah Terbangun Sampai ke Daerah?

APA yang diprediksi pengamat bahwa Koalisi Merah Putih (KMP) tidak akan permanen seperti yang digembar-gemborkan, ternyata sudah terbukti. 
Buka TTG III, Plt Gubri: Tingkatkan Pemberdayaan Masyarakat
Rabu, 16 Desember 2015 19:40 WIB
PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman membuka Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) III tingkat Provinsi Riau di lapangan Gajahmada, Tembilahan, Selasa (1/12/2015). Hadir pada kesempatan tersebut Ibu Hj Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, Direktur PSDA, TTG Kemendes RI Ir Nyelong Inga Simon dan Bupati Indragiri Hilir H M Wardan beserta Ibu Hj Zulaikah serta Bupati se-Riau.

Astronom Temukan Tata Surya Terbesar di Alam Semesta, Planet Satu Juta Tahun Mengorbit Bintangnya

,JAKARTA - Para astronom menemukan tata surya terbesar, yang terdiri dari planet yang membutuhkan hampir satu juta tahun untuk mengorbit bintangnya.

Bila Ada Jeruk di Jalan, Jangan Dilindas, Ini Bahayanya

JAKARTA - Jika Anda menemukan buah jeruk di tengah jalan, apalagi saat berkendara dengan mobil ataupun motor, lebih baik menghindarinya dan jangan sampai Anda melindasnya. Kenapa demikian?

Investor Pergi, Ada Apa dengan Indonesia?

KONDISI perekonomian Indonesia yang masih lemah hingga awal 2016 menjadi ancaman serius bagi dunia industri di Tanah Air. Pun yang terpenting adalah dukungan dari pemerintah terhadap investor terutama dalam memberikan kepastian usaha mereka di Negara Republik Indonesia.

Turis Australia Bikin Heboh, Nekat Peluk Kepiting Raksasa Berukuran 1 Meter, Ini Fotonya

CHRISTMAS ISLAND - Tindakan ini memang tidak patut ditiru. Namun, seorang turis Australia tak mau melewatkan momen langka berfoto dengan kepiting kelapa raksasa di Pulau Christmas.

Film Mimpi Anak Pulau, Kisah Inspiratif Anak Tanjungpinang Melawan Ombak ke Sekolah

JAKARTA - Hubungan dua negara serumpun, Indonesia dan Malaysia sering naik turun seiring dengan waktu. Namun kali ini penggiat perfilman dari kedua negara berkolaborasi dalam satu karya terbaru yaitu MIMPI ANAK PULAU.

Catatan Perjalanan Konferensi Konselor Internasional di Kanada

Perlunya Wawasan Global Bagi Konselor Menghadapi Tantangan Profesi Konseling yang Mendunia


PERJALANAN awal Mei 2014 menuju kota Victoria sungguh tak terlupakan. 24 jam perjalanan meninggalkan kota Pekanbaru melalui perjalanan (transit) Singapura - Beijing - Vancouver dan sampai di Victoria terasa menyenangkan. 

Riau Terbaru
www www