PEKANBARU - Langkah cepat dilakukan salah satu bakal calon Walikota Pekanbaru yang juga kader PDIP, Kordias Pasaribu.

Setelah mendaftar ke DPC PDIP Kota Pekanbaru, mantan Wakil Ketua DPRD Riau ini langsung melakukan hal serupa dengan mendatangi DPC Partai NasDem dan DPC PKB Kota Pekanbaru. Proses pendaftaran itu dilakukan sepanjang Senin (6/5/2024).

Terkait langkah tancap gas itu, Kordias mengatakan bahwa dirinya serius untuk maju dalam Pilkada Kota Pekanbaru pada Novel 2024 mendatang.

"Ini adalah bentuk keseriusan saya untuk maju di Pilkada Kota Pekanbaru. Jadi selain partai sendiri kita juga minta dukungan dari partai politik lain," terangnya. 

GoRiau

Dalam hal ini, Kordiaa mengaku siap lahir batin untuk menjalani semua proses. Termasuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Bertuah jika mendapat restu.

Dalam kesempatan itu, Kordias kembali menerangkan 5 langkah yang akan menjadi kebijakannya, jika terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Bertuah.

Kelima program itu adalah menyelesaikan masalah sampah, banjir, jalan rusak, kemiskinan dan menyelesaikan masalah pendidikan.sebab lima hal itulah yang menurutnya paling dibutuhkan masyarakat Kita Pekanbaru saat ini.

Kordias optimis, jika dipercaya memimpin Pekanbaru, pihaknya mampu merealisasikan program-program tersebut. ***