PANGKALANKERINCI - Nasib sial menimpa Shohibul (29), sejumlah barang berharga di dalam dua unit mobil miliknya ludes disikat maling, saat terparkir di komplek pergudangan Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, tepatnya belakang pangkas rambut Presiden.

Dari keterangan Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas, IPDA M.Sijabat, Kamis (11/2/2016), peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Aziz (karyawan korban, red).

Dijelaskan Sijabat, saat Aziz datang ke gudang di Jalan Lintas Timur, tepatnya di belakang pangkas rambut Presiden untuk bekerja, Aziz melihat kedua mobil korban sudah dibobol.

"Aziz melihat kondisi mobil Mitshubishi BM 8703 CU dan mobil Mishubishi BM 9721 CU telah dibobol," ungkapnya.

Kemudian, kata Sijabat, Aziz memberi tahukan kepada majikannya via telepon. Koban Shohibul pun datang dan mengecek ke dalam mobil tersebut.

"Diketahui barang-barang berupa dompet, KTP, kartu ATM, Sim C, uang tunai, dua lembar surat izin usaja, P3K, STNK dan buku KIR yang ada dalam kedua mobilnya sudah raib," bebernya.

Akibat kejadian tersebut, sebut Sijabat, korban mengalami kerugian puluhan uta rupiah, dan saat ini perkara tersebut masih dalam penyelidikan Polres Pelalawan.(***)