PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Beberapa desa dan kelurahan di Kecamatan Pangkalan Lesung, saat ini masyarakatnya sudah bisa merasakan program Pelalawan Terang.

Hal ini terungkap saat Bupati Pelalawan HM Harris dan Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin SH MH, Safari Ramadan di Masjid Baiturrahman, Desa Mayang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung, Senin (29/6/2015).

Pada sambutan pembuka, Camat Pangkalan Lesung, Firdaus Wahiddin mengungkapkan jika aliran listrik telah mengalir di beberapa desa dan kelurahan di wilayahnya.

"Untuk saat ini, Desa Sari Mulya, Desa Mayang Sari dan Kelurahan Pangkalan Lesung sudah terpasang jaringan listrik PPIDK," ungkap Camat Firdaus.

Pada kesempatan sama, Bupati Pelalawan HM Harris, mengimbau kepada masyarakat agar apapun kebutuhan yang diharapkan oleh masyarakat secara bertahap akan dipenuhi dan disesuaikan dengan anggaran yang ada.

"Apapun itu, masyarakat bisa menyampaikan kebutuhannya kepada pemerintah. Apakah itu pembangunan jalan ataupun listrik yang dibutuhkan masyarakat," tegasnya.

Lanjut Bupati Harris, untuk itu diharapkan seluruh komponen yang ada bisa menyatukan persepsi dalam rangka untuk membangun demi kemajuan daerah.

"Bagaimana kita bisa sepakat untuk membangun desa. Yaitu dengan kebersamaan kita," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Harris berpesan kepada masyarakat agar bisa lebih bijaksana dalam menangkap isu-isu yang berkembang di tengah masyarakat saat ini.

"Apapun isu yang berkembang, hendaknya masyarakat harus tetap bisa menjaga situasi agar tetap kondusif, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tutupnya.(***)