PEKANBARU – Masyarakat Kampar bersama organisasi lainnya akan menggelar "Baolek Godang" pada Mei nanti di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru. Saat ini panitia yang juga didominasi tokoh-tokoh Kampar Riau di Pekanbaru sedang mempersiapkan secara maksimal untuk mensukseskan baolek godang masyarakat Kampar tahun ini.

Pada Jumat (26/4/2024) sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Kampar di Pekanbaru antara lain Prof Yusri Munif, DR Nurhamin, Aprizal DS, Datuk Paduko Tuan dan tokoh muda Kampar lainnya beraudiensi dan silaturrahmi dengan Pj Bupati Kampar Hambali di rumah dinas bupati.

Saat itu, dari pihak panitia bagholek godang Kampar ada belasan rombongan bertemu langsung dengan Pj Bupati menyampaikan rencana bagholek godang. Prof. Yusri menyampaikan ke Pj Bupati agar bupati turut hadir baolek godang sekaligus silaturahmi akbar tersebut.

"Sudilah kiranya bapak Pj Bupati Kampar dapat hadir dalam kegiatan akbar tersebut. Itulah maksud kami. kami berkoordinasi langsung dengan pak Pj Bupati,’’ ujarnya.

Ia menambahkan selain menyampaikan rencana baolek godang, Yusri Munaf juga menyampaikan harapan agar tetap terjaganya kekompakan masyarakat Kampar yang ada di Kota Pekanbaru, yang berada pada berbagai organisasi, termasuk hendaknya dapat menentukan arah Pekanbaru ke depan bisa dibangun bersama.

Menyikapi hal ini, Pj Bupati Kampar Hambali, menyampaikan apresiasi dan menyambut baik rencana kegiatan tersebut. "Setahu saya, silaturahmi masyarakat Kampar sudah lama juga tidak dilaksanakan. Ini adalah momen bertemu sanak saudara. Untuk itu, saya mengajak kita bersama untuk menyukseskan agenda besar ini," ucap Hambali.

Ia juga berharap masyarakat Kampar tetap dapat bersaing dan dapat diperhitungkan pada berbagai profesi termasuk di bidang pendidikan di berbagai Universitas, BUMD, organisasi tertinggi lainnya. (rls)