BENGKALIS-Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Rakhmat Budiman memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bengkalis dari Imanuel Tarigan ke Zikrullah, Kamis (23/09/2021).

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bengkalis disaksikan sejumlah pejabat Kejari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Immanuel Tarigan dipromosikan menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kelas I Kejari Kota Dumai. Sementara Zikrullah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Sulawesi.

Kajari Bengkalis Rakhmat Budiman mengatakan pergantian jabatan atau dikenal dengan mutasi di lingkungan Kejaksaan merupakan hal biasa dan wajar dilaksanakan. "Kepada pejabat yang lama terima kasih atas pengabdian selama kurang lebih 1 tahun bertugas di Kejaksaan Negeri Bengkalis menjaga nama baik kejaksaan Negeri Bengkalis," ungkap Kajari.

Lanjut Rakhmat Budiman, untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan mampu memberikan inovasi dalam upaya penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bengkalis. "Pejabat baru agar mampu memberikan warna baru bagi Kejaksaan Negeri Bengkalis dan segera beradaptasi dengan secara rekan kerja, laksanakan tugas sesuai tupoksi," pesan Kajari.

Sementara itu Immanuel Tarigan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kejari Bengkalis serta dukungan dari rekan rekan media yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) Bengkalis.

"Semoga dukungan selama ini menjadi ladang silaturahmi tetap terjalin dengan baik," akhir Immanuel Tarigan.***