SELATPANJANG - Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus menyantuni 30 anak yatim, bertempat di Kantor Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, Jalan Tebing Tinggi, Selatpanjang, pada Minggu (26/5/2019).

Hadir dalam kesempatan itu Pembina Pemuda Pancasila yang juga Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H Yulian Norwis SE. MM, Ketua MPC Pemuda Pancasila Asnan Mahadar, Camat Tebing Tinggi Helfandi SE MM, Ketua Karang Taruna Kepulauan Meranti Rayan Pribadi SH, Ketua FPI Kabupaten Meranti Hendrizal, Danramil, Polsek Tebing Tinggi, Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mashasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA- PP) Bobi Iskandar, Ketua Dewan Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang M.Khavis, Ketua BEM Amik Idris Muhammad Ali, Segenap Pengurus dan keluarga besar Pemuda Pancasila.  

Selain santunan anak yatim kegiatan tersebut juga diisi dengan Tausiyah Agama oleh Ustad Jizardi asal Centai yang juga sebagai Ketua LPTQ Kecamatan Pulau Merbau.

Ketua MPC PP, Asnan Mahadar dalam sambutan singkatnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PP yang selalu solid dengan bersinergi baik yang muda maupun yang tua.

Ads
"Terimakasih kepada pembina dan keluarga besar PP yang selama ini selalu solid dalam berbagai kegiatan," ujar pria yang akrab disapa Ayah Nan.

Sementara Sekda Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM dalam sambutannya menyampai apresiasi karena Pemuda Pancasila selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial.

"Atas nama Pemda, ini merupakan salah satu kebiasaan yang baik sehingga silaturahmi bersama anak yatim selalu dibina, ini bukti nyata bahwa PP selalu hadir bersama masyarakat yang membutuhkan, terus jaga ukhuwah Islamiyah kita dalam bulan puasa ini, " ujar Sekda Yulian Norwis.

Terpisah, Ketua SAPMA - PP Boby Iskandar juga menyampaikan terimakasih sekaligus berharap agar PP dapat konsisten melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, Khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti. Bobi juga berharap agenda ini diadakan setiap tahunnya.

"Terimakasih tentunya kepada seluruh donatur yang telah bersinergi memberi santunan kepada 30 orang Anak Yatim kita, semoga Amaliayah kita bersama di bulan suci ini diterima disisi Allah SWT," pungkasnya. (rls)