PEKANBARU - PT Alfa Scorpii Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, menyelenggarakan pameran di RM Mart yang beralamat Jalan Jendral Sudirman, Ujungbatu. Acara ini sudah berlangsung sejak 18-31 Januari 2021.

Titik fokus pameran ini masih sama, yaitu untuk mengenalkan Yamaha Gear 125 kepada warga Ujungbatu bahwasanya Yamaha Gear 125 ini dapat memudahkan harimu.

"Setiap para pengunjung yang ingin berbelanja di RM Mart bisa langsung singgah di pameran Yamaha kita, berbagai penawaran kita sajikan. Untuk pembelian sepeda motor Yamaha Gear 125 uang muka mulai Rp1 jutaan dan dapatkan Helm gratis," kata Angga selaku promosi Yamaha, Rabu (27/1/2021).

Untuk hari Sabtu ada hiburan akustik yang disiapkan oleh tim Yamaha untuk para pengunjung yang sedang berbelanja.

Sebagai informasi, Yamaha Gear 125 mengusung mesin 124,96 cc SOHC silinder tunggal 4-tak. Motor baru Yamaha ini punya power maksimal 9,387 dk pada 8.00 rpm. Kemudian torsi puncaknya tembus 9,5 Nm di 5.500 rpm.

Terdapat power socket untuk mengisi daya ponsel nantinya. Selain itu terdapat juga Stop and Start System, Answer Back System, hingga lampu hazard.

Mengeluarkan dua varian untuk Yamaha Gear 125. Mulai dari Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version.

"Selama acara berlangsung, pihak Yamaha tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker. Jadi, konsumen tidak perlu khawatir," tukas Angga. ***