SIDOARJO - Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Lakskda (Pur) Amri Husaini di depan para Kasatdik (Kepala Satuan Pendidikan) Hang Tuah tingkat SD,SMP, SMA dan SMK se Surabaya dan Sidoarjo menyatukan visi dan misi dalam menghadapi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Hang Tuah 6 Excellent tahun pelajaran 2019/2020 yang berlangsung di Ruang Multimedia SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo.

Menyatukan visi dan misi untuk menyambut/ telah di bukanya SMP Hang Tuah 6 Excellent tersebut sangatlah di perlukan agar dalam pelaksanaan program yang sudah di gariskan oleh pemimpin dapat terlaksana dengan baik.

SMP Hang Tuah 6 Excellent merupakan sekolah yang baru saja berdiri dan akan menerima siswa baru di tahun pelajaran 2019/2020 ini, letak sekolah tersebut berada di Jalan Raya Ir. H Juanda No.9 (di depan Kantor Pusat Penerbangan TNI AL/ Pusnerbal Juanda).

Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Drs SD Seputra, S.K.M., M.M menekankan kepada seluruh Kepala Satuan Pendidikan agar selalu meng-update diri, mengevaluasi diri sehingga menjadikan sekolah yang betul-betul di minati masyarakat, apalagi di abad 21 ini menuntut kita semua baik guru, karyawan , sekolah maupun siswanya sendiri yang mengikuti Zaman Now.

Sementara itu Anggota Pembina bidang Umum Drs. Rosehan Chaidir, M.A.P dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa dengan adanya SMP Hang Tuah 6 Excellent, maka seluruh guru yang akan bertugas di sekoah tersebut harus memiliki SDM yang memadai, sarana dan prasarana sekolah juga harus unggul serta pelayanan kepada siswa juga harus lebih baik.

Sebagai penutup pemberi materi adalah Anggota Pengawas Pusat Tatang Hidayat, S.Pi., MM tentang pengawasan kinerja satuan-satuan pendidikan Yayasan Hang Tuah, diharapkan sebagai kasatdik memiliki program, perencanaan hingga pelaksanaan dengan proses yang baik yang kesemuanya harus di laporkan ke Pengawas Pusat(Yht/dar). ***