PATI -- Sejumlah pelanggan warung makan berlumuran lumpur berwarna hitam setelah tercebur ke dalam selokan. Mereka tercebur ke selokan setelah warung makan yang mereka kunjungi tersebut ambruk.

Dikutip dari detikcom, video peristiwa tersebut beredar di media sosial dan mendapatkan komentar beragam dari banyak warganet. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @AbroyyB. Cuitannya itu pun telah ditayangkan lebih dari 116 ribu kali sejak diunggah pada Kamis (29/4) tengah malam.

''Teguran di tengah puasa Wgwgwg. #NgomonginLeher #puasa,'' tulisnya.

Penelurusan detikcom, peristiwa yang terekam video berdurasi 29 detik itu terjadi di sebuah warung makan yang terletak di wilayah Desa Kebonsawahan, Kecamatan Juwana, Pati, Jawa Tengah, tepatnya di depan SMK BTB.

''Allah nyediain surga kenapa kalian milih warteg,'' tulis Akun @AhmadAnangS1.

Saat ditemui detikcom, sang pemilik warung, Dewi, membenarkan insiden tersebut terjadi pada Kamis (29/4) sekitar pukul 10.30 WIB. Dia menyebut tak ada yang terluka dalam kejadian itu.

''Kejadiannya kemarin. Sekitar jam setengah 11 siang, ya pas puasa,'' katanya.

Awalnya, kata Dewi, ada 6 orang pelanggan yang sedang makan di warungnya. Kemudian, datang sejumlah rekan dari pelanggan sebelumnya tersebut. Hingga ada sekitar 20 orang yang kala itu duduk di dalam warung.

''Itu ada yang beli, orang pelayaran kayaknya. Awalnya 6 orang, terus telepon temennya, (lalu) datang segerombol. Ada 20 orang yang duduk langsung bareng. Langsung bruk, ambrol gitu,'' ungkapnya.***