PEKANBARU - Warga di Jalan Utama, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau, dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki didalam parit.

Mayat lelaki yang diketahui bernama Syafri (53), itu awalnya ditemukan oleh warga bernama Safrudin, pada hari Sabtu (16/1/2021) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Saksi menemukan korban sudah berada ddidalam parit, badannya sudah kaku. Melihat mayat korban, saksi langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai, untuk mengevakuasi korban.

Setelah mendapat informasi itu, Kapolsek Rumbai, AKP Viola Anggraini, langsung mengirim personel unit Reskrim ke lokasi kejadian, bersama tim Identifikasi Polresta Pekanbaru, untuk melakukan olah TKP.

"Setelah dilakukan olah TKP, dan meminta keterangan warga sekitar, korban ini sudah lama menderita sakit asam urat, yang menyebabkan korban susah berjalan, dan sering jatuh. Diduga penyebab kematian karena penyakit yang dialami korban," terang Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kasatreskrimnya, Kompol Juper Lumbantoruan, kepada GoRiau.com, Sabtu siang.

Saat proses evakuasi, situasi berjalan aman dan lancar. ***