SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim dan rombongan mengunjungi rumah keluarga Muhammad Fadil, warga Desa Bokor korban rumah hancur tertimpa pohon pada Rabu dini (13/5/2020).

Turut hadir dalam rombongan, Camat Rangsang Barat, Juwita Ratna Sari S Farm Apt, Kapolsek Rangsang Barat, Iptu J A Lubis, Kabag Kesra Meranti, Hery Saputra SH, Kabag Humas dan Protokol Meranti, Rudi Alhasan, Kabid Program Bappeda Meranti, Robert, pihak BPBD Meranti, Kades Bokor, Irianto Abdullah, Kades Lemang, Herman Umar beserta perangkat.

Pemkab Meranti sangat konsen membantu warganya yang tertimpa bencana baik kebakaran, sakit keras serta para orangtua tak berdaya, seperti yang saat ini dilakukan oleh Wakil Bupati Meranti, Drs H Said Hasyim dengan mengunjungi rumah Muhammad Fadil salah seorang anggota perangkat Desa warga RT02/RW01, Dusun Cempedak, Desa Bokor yang rumahnya setengah hancur akibat tertimpa pohon besar saat hujan dan angin kencang melanda sebagian daerah di Kepulauan Meranti pada Selasa dini hari kemarin.

Dari pantauan di lapangan, tampak rumah M Fadil yang terbuat dari papan dan beratapkan rumbia setengah hancur tertimpa pohon, untung saja tuan rumah ketika itu tidak berada berada didalam melainkan berkunjung ke rumah saudara yang berada tak jauh dari lokasi sehingga tidak ada korban jiwa hanya menghancurkan rumah dan beberapa perabotan.

Menyikapi kejadian ini, Wabup Meranti Said Hasyim menyampaikan rasa prihatin sekaligus menyalurkan sejumlah bantuan berupa uang tunai, paket sadang pangan, perlengkapan makan, paket family kids rekreasional traumatik anak, matras, selimut serta peralatan belajar anak.

Tak hanya itu, Wabup Said Hasyim juga menyumbangkan Seng 4 Kodi untuk membangun kembali atap rumah. Bantuan diterima oleh M Fadil disaksikan anggota keluarga lainnya. ***