BAGANSIAPIAPI - Warga RT 06 RW 03 Dusun I Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Pujud, Rokan Hilir, Riau Sabtu (15/8/2020) jam 11.00 WIB dihebohkan dengan penemuan mayat membusuk di kebun sawit.

Saat ditemukan tak satu pun identitas ditemui. Dan tak ada pakaian pun melekat di tubuh korban.

Menurut pengakuan Supono (40), buruh dodos sawit yang menemukan, saat itu dirinya mencium bau busuk di tempatnya memanen, karena penasaran, dia pun mencari asal bau itu. Ternyata bau itu ada di dekatnya, begitu dilihat, ada sesosok mayat tergeletak.

''Setelah itu, saya memberi tahu pemilik kebun, lalu kami melapor ke Kepala Dusun, seterusnya ke Mapolsek Pujud,'' jelas Supono.

Dari laporan itu, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIk beserta tim opsnal Reskrim langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi orang pertama yang telah menemukan Mr X tersebut.

Sementara itu, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik saat dikonfirmasi, Sabtu (15/8/2020) membenarkan peristiwa tersebut.

''Benar, telah ditemukan mayat tanpa indentitas dengan kondisi sudah tidak utuh dan sudah dievakuasumi ke Rumah Sakit Bhayangkara,'' jelas Nur Rahim.

Kapolsek Pujud juga menghimbau warga Pujud dan sekitarnya jika ada yang merasa kehilangan keluarganya, silakan menghubungi atau mendatangi Polsek Polsek Pujud.

''Kami menghimbau siapa pun yang merasa kehilangan sanak keluarga agar datang ke Mapolsek Pujud,'' tutupnya. ***