PEKANBARU - Kaum wanita tampaknya harus ekstra hati-hati saat melintas di sekitar Jalan KH Ahmad Dahlan dan sekitarnya. Terutama jika terpaksa berjalan atau berkendara sendiri di malam hari dan sepi.

Pasalnya, pelaku begal payudara tampaknya mengincar 'mangsa' di lokasi tersebut. Hal ini seperti pernyataan diduga korban yang diunggah akun instagram @pkucity, pada Senin (18/1/2021).

"Kronologis, saya kerja disekitaran Sudirman. Jadi setiap pagi saya lewat KH. Ahmad Dahlan, kan tembus Jalan Durian tu min. Pas di KH Ahmad, dia dibelakang saya, saya kira orang lewat biasa, jalan ajalah terus saya kan min. Pas di Jalan Durian agak sepi, dia mepet saya, saya kira mau mepet saja mendahului saya, ternyata spontan dipegangnya payudara saya yang sebelah kanan min. Kejadiannya sangat cepat, mau ngelawan posisinya sedang bawa motor, intinya nggak tahu mau ngapain lagi, kaget jadinya," tulis unggahan tersebut.

Selain itu, dijelaskan pula bahwa kejadian tidak menyenangkan ini, tepatnya terjadi di Jalan Durian, si dekat tempat pembuangan limbah. Sedangkan pelaku digambarkan mengendarai motor beat street warna hitam, jaket orange dan masker.

Perlu dicatat pula bahwa korban menggunakan pakaian tertutup dan berhijab, serta mengunakan jaket berjenis sweater.***