BANGKINANG - Sebanyak 20 pengemudi becak motor di Bangkinang pagi tadi Selasa, (18/7/2017) diundang ke Polres Kampar untuk menerima Rompi dan Pin pelopor keselamatan berlalu lintas.

Pemberian Rompi dan Pin ini diberikan oleh Satuan Lalulintas Keselamatan Berlalulintas kepada para pengemudi becak motor yang dianggap tertib dalam berlalu lintas di Kota Bangkinang.

Dari pantauan, kegiatan ini dihadiri Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor mewakili Kapolres Kampar yang pada waktu bersamaan mengikuti kegiatan lain di Polda Riau, juga hadir Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi, Kabag Ren Kompol Nurmi Sinaga, Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad SiK dan sejumlah Perwira Polres Kampar lainnya.

Kasat Lantas dalam arahannya kepada para pengemudi Bentor ini agar selalu tertib dalam berlalu lintas, mereka juga diharapkan menjadi pelopor ketertiban dan keselamatan berlalulintas bagi sesama pengemudi Bentor maupun warga masyarakat lainnya.

Penyerahan dan pemasangan Rompi beserta Pin Pelopor Keselamatan berlalulintas secara simbolis, dilakukan oleh Waka Polres bersama Para Kabag dan Kasat Lantas kepada perwakilan pengemudi bentor ini.

Para pengemudi becak motor ini tampak senang menerima pemberian Rompi beserta Pin ini dan berjanji untuk selalu menjaga ketertiban khususnya di jalan raya. ***