PEKANBARU – Nasdem Millenial Riau kembali berbagi 100 nasi kotak kepada sejumlah masyarakat Kota Pekanbaru dalam agenda rutin Jum’at berkah Nasdem, Jumat (27/11/2020).

MKegiatan Jum’at berbagi ini dipimpin langsung oleh Koordinator Nasdem Millenial Riau, Robby Kurniawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah.

Mengenakan baju bertuliskan Restorasi Indonesia, anak-anak muda dari NasDem Millenial Riau mendatangi warga yang tengah istirahat dan memberikan nasi untuk makan siang mereka.

“Dalam hal ini kami tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker dan sarung tangan serta menjaga jarak. Walaupun pandemi, kami akan terus menyampaikan pesan pentingnya rasa peduli terhadap sesama,” kata Robby.

Dalam kesempatan ini titik lokasi kegiatan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, 100 Kotak nasi di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelum berbagi nasi di rute Ramayana Sudirman – Rumbai, Millenial Nasdem terlebih dahulu memberikan nasi kotak kepada petugas kebersihan yang tengah berisitirahat di depan kantor DPW Nasdem Riau.

“Kegiatan ini adalah kegiatan sosial yang dilakukan dengan ikhlas guna meningkatkan rasa kepedulian sesama di hari penuh berkah ini,” ujar Robby.

Terkait adanya informasi yang menyatakan larangan berbagi nasi di hari Jumat, Robby menegaskan pihaknya tidak melanggar satupun aturan-aturan yang ada, apalagi soal Covid-19.

“Tidak ada aturan yang kami langgar, jadi kita tetap saja berkegiatan, harusnya pemerintah setempat tidak melarang selagi kita tidak bertentangan dengan aturan yang ada,” tutupnya. ***