LAMPUNG - Tidak akan memainkan tiga pemain asingnya serta tanpa Febri Hariyadi, Gian Zola, Frets Butuan, dan Hariono melawan Perseru Badak Lampung, Klub Persib Bandung dalam segala keterbatasan dalam pertandingan pekan ke-16 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Minggu (25/8/2019) malam.

Akan tetapi Robert Alberts sang pelatih percaya pemain yang ada untuk memenangi laga nanti di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Lampung. Semangat tim masih berkobar di akhir putaran pertama ini memperbaiki posisi di klasemen.

"Tidak hanya Febri dan Ezechiel, tapi Frets, Zola, dan Hariono dapat sanksi. Kita juga masih kaget soal itu, tidak logis. Zola dipanggil kepolisian, Frets ke kesatuannya di TNI, Febri ke Timnas," sebut Robert. 

"Tidak sesuai rencana, kamu tahu Ezechiel juga akumulasi, banyak pemain yang absen besok. Tapi kita akan berikan kesempatan untuk pemain lain. Kita bisa menurunkan Ghozali, mereka bisa menunjukkan kemampuannya sekarang," lanjutnya membeberkan.

Persib kembali akan bermain agresif seperti mereka melakukannya saat berhadapan dengan Borneo FC. Persib bisa leading 2-0, sayang, karena kesalahan sendiri skor disamakan 2-2. Kesalahan itu yang tak boleh kembali diulangi.

"Kita tahu Lampung juga tidak mendapat hasil yang bagus di pertandingan terakhir. Kita bermain baik sebenarnya terakhir di kandang (vs Borneo FC), sempat leading 2-0, jadi kita ingin bermain seperti melawan Borneo lagi," ungkapnya. ***