PEKANBARU - Suasana haru kebahagiaan dari para anggota Paskibraka Kota Pekanbaru, Riau seketika pecah setelah bendera merah putih berhasil dikibarkan di lapangan Kantor Walikota Pekanbaru, Kamis (17/8/2017) pagi.

Penaikan bendera merah putih saat pelaksanaan Upacara HUT RI ke-72 tanggal 17 Agustus 2017 di lapangan Kantor Walikota Pekanbaru akhirnya dilaksanakan dengan sempurna oleh putra-putri terbaik bangsa yang tergabung dalam Paskibraka Kota Pekanbaru.

Para senior dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Pekanbaru yang membina dan melatih anggota Paskibraka Kota Pekanbaru pun tak mampu membendung tangis kebahagiaan.

Ketua PPI Kota Pekanbaru, Irvan Herman mengungkapkan kebanggaannya terhadap anggota Paskibraka Kota Pekanbaru yang terdiri dari para putra-putri terbaik bangsa Indonesia ini sukses melaksanakan tugas dengan sempurna.

"Ini menjadi suatu kebanggaan, adik-adik kita berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dan sempurna tanpa ada kesalahan saat upacara tadi," kata Irvan saat berbincang dengan GoRiau.com di Kantor Walikota Pekanbaru, Kamis pagi.

Menjalani pendidikan dan pelatihan selama sembilan hari sejak Senin (7/8/2017) lalu, membuahkan hasil yang membanggakan, dengan melaksanakan tugas menaikkan bendera merah putih saat upacara HUT RI ke-72 di Kantor Walikota Pekanbaru tanpa kesalahan.

Kesuksesan dan keberhasilan putra-putri terbaik bangsa yang terpilih menjadi anggota Paskibraka Kota Pekanbaru ini tak lepas dari dukungan serta doa dari para anggota Paskibraka Kota Pekanbaru yang turut hadir menyaksikan HUT RI ke-72 di Kantor Walikota Pekanbaru.

Usai melaksanakan penaikan bendera merah putih dalam upacara HUT RI ke-72, anggota Paskibraka Kota Pekanbaru terdiri dari 20 putra dan 20 putri ini beristirahat sejenak di Kantor Walikota Pekanbaru.***